News Update :
Twitter Facebook Google +1
Home » » Menambah Tombol Serbaguna Smartphone Dengan Pressy

Menambah Tombol Serbaguna Smartphone Dengan Pressy

Penulis : Unknown on Selasa, 06 Mei 2014 | 09.23

pressy, smartphone
Menambah Tombol Fisik di Smartphone Android dengan Pressy
Jakarta – Smratphone mempunyai banyak aplikasi yang menarik yang membuat pemiliknya betah menggunakannya. Namun dibalik itu semua Semartphone hanya memiliki tombol yang hanya bisa mengakses beberapa perintah, seperti fungsi tombol Volume saja.

Untuk selebihnya hanya bisa diakses menggunakan menu touch-sensitive yang berada pada layar. Walau untuk Smartphone terbaru sudah dilenkapi peritah Gesture namun masih banyak yang lebih suka menggunakan menu yang berada di layar.

Dengan harpan untuk makin mempermudah pengguna Smartphone kini telah hadir sebuah aksesoris tambahan yang bernama Pressy. Pressy adalah tombol tambahan yang khusus dirancang untuk melengkapi smartphone. Cukup masukkan Pressy ke lubang headphone jack dan pasang aplikasi Pressy di smartphone, maka Anda akan mendapatkan satu ekstra tombol tambahan serba bisa.

Menambah Tombol Fisik di Smartphone Android dengan Pressy
Tombol tambahan Pressy ini bisa dikonfigurasikan untuk mengambil foto atau merekam video, merekam suara, mengatur setting smartphone, menyalakan lampu LED Flash sebagai senter, akses ke jejaring sosial, merekam panggilan telepon, mengirim lokasi Anda, serta mengaktifkan dan mematikan koneksi WiFi.

Fungsi tombol Pressy ini bisa disesuaikan lewat bantuan aplikasi miliknya. Misalnya, dua kali tekan tombol untuk mengambil foto atau tahan tombol agak lama untuk masuk ke menu pengaturan dan sebagainya.

Yang menarik, jika menggunakan headphone, Anda bisa menyimpan tombol Pressy di gantungan kunci yang telah disediakan dan Anda tetap bisa mengendalikan smartphone lewat tombol yang ada di jack headphone lewat bantuan aplikasi Pressy. Selain itu, Pressy juga menyediakan API miliknya secara cuma-cuma agar para pengembang bisa mengembangkan aplikasi khusus untuk Pressy.

Pressy dibanderol dengan harga US$27 atau sekitar 300 ribu rupiah dan hanya kompatibel untuk smartphone Android. Dengan ekstra tambahan US$5 untuk ongkos kirim ke Indonesia, Pressy sudah bisa Anda miliki. Jika berminat, silakan pesan di laman Pressy berikut ini.

Di edit oleh Rido Prayogo Sumber yangcanggih.com.
Share this article :

Posting Komentar

 
About me | Contact me | Privacy policy | Advertise with me | Site map
Copyright © 2014. kabar terkini . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger