News Update :
Twitter Facebook Google +1
Home » » Aplikasi Smartphone FIFA World Cup 2014

Aplikasi Smartphone FIFA World Cup 2014

Penulis : Unknown on Kamis, 24 April 2014 | 11.00

smartphone, fifa, world cup
www.teknologiku.net
Jakarta -  FIFA meluncurkan aplikasi smartphone FIFA World Cup 2014 yang disediakan gratis untuk pengguna Androit dan iOS. Seperti yang kita ketahui tahun ini FIFA akan menyelenggarakan perhelatan akbar Piala Dunia 2014 yang akan diselenggarakn di Bazil pada12 Juni – 13 Juli mendatang.

Bagi anda pencinta bola dengan Aplikasi FIFA ini akan mempermudah anda melihat Info seputar Piala Dunia 2014. Jadi Anda tidak perlu beli Koran atau Majalah Bola Sekarang dengan Aplikasi FIFA semua informasi Piala Dunia 2014 ada di gengaman Anda.

“Di dalam aplikasi ini, FIFA menyajikan berbagai topik terkini seperti Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Belanda, Liga Jerman dan informasi apa saja yang berkaitan dengan diselenggarakannya Piala Dunia 2014 baik berupa berita, foto maupun video.
www.teknologiku.net
Tak sampai disitu, aplikasi FIFA ini juga menyajikan laporan terkini seperti skor, prediksi jalannya pertandingan dari club-club favorit misalnya Chelsea, Man UTD, Barcelona, Real Madrid dan masih banyak lagi, sehingga meskipun Anda tak sempat menyaksikan jalannya pertandingan namun informasinya mudah didapat lewat aplikasi ini.”
Sumber: www.teknologiku.net

Anda bisa download Aplikasi FIFA World Cup 2014
  1. Untuk tablet dan smartphone Android klik disini
  2. Untuk iPhone dan iPad klik disini
Share this article :

Posting Komentar

 
About me | Contact me | Privacy policy | Advertise with me | Site map
Copyright © 2014. kabar terkini . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger