News Update :
Twitter Facebook Google +1
Home » » Beli Tiket Peswat Murah Dengan Mata Uang Negara Lain

Beli Tiket Peswat Murah Dengan Mata Uang Negara Lain

Penulis : Unknown on Rabu, 23 April 2014 | 21.01

tiket murah, pesawat
Airpas.com
Jakarta – Sekarang ini di Indonesia mulai banyak penjualan tiket peswawat secara online demi memberikan kemudahan kepada para pembeli. Banyak situs-situs pembelian internet yang menawarkan berbagai hal yang menarik, seperti halnya promo tiket murah.

Salah satu situs penjualan tiket peswat online yang menurut penulis cukup menarik adalah Airpas. Dari sisi harga situs  penjualan tiket pesawat online yang satu ini menawarkan harga yang cukup bersaing bahkan bila dibandingkan dengan Tiket.com dan Traveloka.

Airpaz saat ini sudah bekerja sama dengan 50 maskapai penerbangan dan menawarkan lebih dari 18.000 rute perjalanan. Sang startup memberi kemudahan kepada pencari tiket dalam memilih maskapai penerbangan dengan menyajikan pilihan jadwal penerbangan berdasarkan harga terbaik dan lamanya perjalanan yang bisa dikombinasi dengan lebih dari satu maskapai penerbangan. Menurut pengalaman pribadi, proses pembelian tiket di Airpaz pun juga sangat mudah. Airpaz mengklaim bahwa mereka adalah startup pertama di Indonesia yang mendukung pembayaran bank transfer dan kartu debit untuk mata uang Ringgit Malaysia dan Peso Filipina. Tentu saja mereka juga menerima pembayaran melalui kartu kredit dan bisa membantu mengkonversikan nilai pembayaran ke 23 jenis mata uang yang berbeda.

Pelanggan Airpaz berasal dari berbagai negara dan untuk saat ini lebih banyak dari negara Asia. Untuk kedepannya, Airpaz optimis dapat mencakup pasar internasional lainnya seperti Eropa, Australia, dan Amerika dengan mengusahakan penambahan kerja sama dengan maskapai penerbangan mereka, sehingga jumlah rute yang ditawarkan semakin bertambah.

Airpaz.com juga menerima Ticket Partner bagi yang mau bergabung menjadi salah satu agen mereka. Saat ini masih tidak ada syarat dan tidak ada biaya untuk bergabung. Jika memang berminat, cukup daftar melalui link ini. Metode pembayaran untuk agen untuk saat ini ada dua jenis yaitu deposit dan transfer. Keuntungan yang akan diperoleh berupa potongan harga yang nantinya akan dimasukkan ke dalam deposit mereka.

Pihak di balik Airpaz ialah perusahaan software ATNetwork yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun di dunia teknologi. Beberapa saingan mereka ialah PegiPegi dan NusaTrip.
Sumber: www.id.techinasia.com
Share this article :

Posting Komentar

 
About me | Contact me | Privacy policy | Advertise with me | Site map
Copyright © 2014. kabar terkini . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger