News Update :
Twitter Facebook Google +1
Home » » Cara Mengecek Di Tps Mana Anda Mencoblos? Jika Tidak Mendapat Undangan

Cara Mengecek Di Tps Mana Anda Mencoblos? Jika Tidak Mendapat Undangan

Penulis : Unknown on Selasa, 08 April 2014 | 08.35

Pemilihan umum sudah di depan mata namun belum mendapat undangan Untuk memilih? Pasti ini sedikit mengecewakan bagi anda. Seperti halnya yang saya alami hingga Berita ini di Postingkan saya belum mendapatkan Undangan untuk memilih pada 9 April 2014. Terus harus bagaimana tenang saja jika anda merasakan hal sepeti saya, untuk memastikan apak Anda sudah terdaftar menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT) sekarang anda tidak perlu jauh-jauh jalan ke kelurhan cukup anda duduk di rumah dan silahkan anda cek di situs resminya kpu.go.id.

Untuk cara mengeceknya silahkan anda perhatikan gambar berikut:

kpu, nasional
  1. Di sebelah kanan atas bener KPU Klik DPT nanti anda akan di bawa menuju halaman DPT A6 DAN DPK.
  2. Kemudian pada kolom Pilih Wilayah silahkan isikan sesuai tempat tinngal Anda berdasarkan KTP isikan data Provinsi, Kabupaten, Kecamatan, kelurahan.
  3. Kemudian pada kolom Pencarian silahkan isikan salah satu kolom yang di sediakan untuk jadi jika anda mengisi pada kolom Masukan Nama makan kolom Masukan NIK di dosongkan saja.
  4. Jika sudah lengkap memgisi data anda silahkan Klik Cari, maka nanti anda akan di suguhkan data anda dari NIK, Nama, Tempat Lahir, dan TPS.
Cukup mudah bukan cara melakukanya jadi jangan sampai GOLPUT seperti yang kita ketahui bersama satu suara Anda bisa merubah Indonesia.
Share this article :

Posting Komentar

 
About me | Contact me | Privacy policy | Advertise with me | Site map
Copyright © 2014. kabar terkini . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger